HomeNewsKonsolidasi Dukungan, Nazaruddin Caleg Nasdem, Sapa Masyarakat Desa Ngali Bima

Konsolidasi Dukungan, Nazaruddin Caleg Nasdem, Sapa Masyarakat Desa Ngali Bima

Konsolidasi Dukungan, Nazaruddin Caleg Nasdem, Sapa Masyarakat Desa Ngali Bima

IMG-20190402-WA0196

JayantaraNews.com, Sumbawa

Menjelang Pemilihan Legislatif, DPRD Kab, DPRD Prov, DPR RI, DPD RI dan Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April 2019, Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bima nomor urut 2 Nazaruddin Partai Nasdem Dapil 6 Kecamatan Langgudu,  Lambitu, Wawo, Palibelo, dan Belo, sapa masyarakat dan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama,  dan tokoh pemuda dalam rangka konsolidasi dukungan.

Dalam agenda silaturahmi tersebut, Nazaruddin diterima baik oleh sejumlah kalangan bahkan sejumlah tokoh maupun masyarakat siap melakukan konsolidasi besar-besaran dalam mengantar Nazarudin memenangkan kursi DPRD Kabupaten Bima.

Di tengah berjalannya acara tersebut, Nazaruddin menyampaikan,” Insya Allah, jika saya terpilih sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bima, saya siap perjuangkan sejumlah aspirasi masyarakat bukan hanya di Desa Ngali, melainkan sejumlah wilayah dapil 6″.

” Allhamdulillah, sejauh ini saya sudah merangkul sejumlah aspirasi masyarakat baik mengenai perbaikan jalan,  bantuan terhadap petani,  jembatan, beserta aspirasi lainnya. Ini adalah sebuah tanggung jawab besar yang harus saya penuhi jika saya terpilih nanti,” urainya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Nazaruddin, Jainudin (Baba La Agu)  menambahkan,” Sejauh ini kami tetap optimis untuk melakukan konsolidasi di berbagai desa dan kecamatan hingga sampai pelaksanaan hari H. Jika dilihat dari kalkulasi, jumlah data suara yang kami rangkul Insya Allah Nazaruddin bisa meraih kursi di DPRD dapil 6″.

” Masyarakat di berbagai desa dan kecamatan di dapil 6 pun cukup antusias dalam menyambut pesta demokrasi yang dilaksanakan pada 17 April 2019 untuk segera menentukan pilihan mereka terhadap Nazaruddin”. (Yas JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News