HomeLintas BeritaPilkada 2024, Partai PKB Masih Jalin Komunikasi dengan Partai Lain untuk Koalisi

Pilkada 2024, Partai PKB Masih Jalin Komunikasi dengan Partai Lain untuk Koalisi

JAYANTARANEWS.COM, Pangandaran 

Untuk Pilkada 2024 yang akan datang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), masih menjalin komunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi. Hal demikian seperti diungkapkan Jalaludin, anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari PKB, ketika ditemui di depan gedung dakwah Padaherang, pada Selasa (23/4/24) siang.

“Sekarang ini baru penjajakan,  kalau komunikasi lintas partai kan tetap berkomunikasi. Kalau untuk koalisi, ada ke arah ke sana, tapi belum ada keputusan. Untuk saat ini masih menjalin komunikasi terus dengan partai yang lain,” ungkapnya.

Kita koalisi atau tidak, tergantung menghitung unsur manfaat dan unsur mudaratnya. Karena unsur pertamanya adalah kepentingan. Kepentingan perjuangan partai, kepentingan perjuangan kehidupan partai, mendorong kesejahteraan masyarakat, dan lainnya.

“Dengan siapa saja, partai mana saja berkoalisi, boleh-boleh saja. Dari partai PKB sendiri, wacana untuk mencalonkan bupati dan wakil bupati masih ada. Akan diadakan pendaftaran pejaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, rencana minggu-minggu ini, kita tunggu saja. Karena harus dipikirkan dengan matang, dan menyusun agenda-agendanya juga harus terencana,” ujarnya.

“Yang pertama, kita menyusun agenda pendaftaran penjaringan balon bupati dan wakil bupati dari partai PKB. Yang ke dua, kita akan menyusun koalisi,” ucap Jalaludin mengakhiri. (Nung)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News