HomeLintas BeritaInfo Mudik Sumatera: Jalur Lintas Payakumbuh-Agam Mulai Padat

Info Mudik Sumatera: Jalur Lintas Payakumbuh-Agam Mulai Padat

Info Mudik Sumatera: Jalur Lintas Payakumbuh-Agam Mulai Padat

IMG_20190603_183834

JayantaraNews.com, Agam

Jelang lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Jalan Lintas Sumatera dari Payakumbuh-Agam, sudah mulai ramai dilalui oleh pemudik dari berbagai daerah, Senin (3/6/2019).

Terpantau oleh JayantaraNews.com di Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, lalu lalang kendaraan roda empat yang melaju dari arah berlawanan di Jalan Lintas Sumatera Payakumbuh-Agam terlihat lancar dan kondusif di kawasan tersebut, didominasi oleh kendaraan berplat nomor BM, BK, B, BD dan plat nomor lainnya yang berasal dari daerah di luar Sumbar.

Untuk mencermati kondisi tersebut, Camat Ampek Angkek, Kabupaten Agam Hidayattul Taufik mengimbau kepada segenap pemudik agar tetap waspada sewaktu melintasi Jalan Payakumbuh-Agam ini.

Camat Ampek Angkek menuturkan, hal ini kita ingatkan, mengingat cuaca belum bersahabat dengan kita, dan jalur tersebut merupakan daerah rawan dan sering terjadi kecelakaan, katanya.

Menurutnya, apabila rasa lelah telah menghampiri, diharapkan pengendara tidak memaksakan diri untuk meneruskan perjalanan. ” Alangkah baiknya istirahat di masjid dan musholla, di Ampek Angkek,” ulasnya.

Ia turut mengucapkan selamat datang di Agam, semoga nyaman dan tenang menikmati keindahan kampung, serta mengucapkan selamat kepada pemudik lebaran yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah,” sambutnya. (ZUL)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News