HomeBandung RayaDiduga Lakukan Pengrusakan & Penyerangan, Pemilik Galian C Digiring Ke MaPolresta Bandung

Diduga Lakukan Pengrusakan & Penyerangan, Pemilik Galian C Digiring Ke MaPolresta Bandung

Diduga Lakukan Pengrusakan & Penyerangan, Pemilik Galian C Digiring Ke MaPolresta Bandung

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Diduga dipicu oleh persaingan bisnis, baru-baru ini pemilik salah satu Galian C di Nagreg digiring oleh anggota Polresta Bandung, untuk dimintai keterangan.

Penyerangan yang dilakukan oleh pemilik Galian C PT AL Yamin beserta beberapa orang lainnya terhadap PT BIS, yang berlokasi di Jalan Raya Lingkar Nagreg,  mengakibatkan beberapa orang yang merupakan karyawan PT BIS harus dilarikan ke rumah sakit. Selain itu juga, beberapa fasilitas milik PT BIS pun diketahui banyak yang rusak.

Bahkan, salah seorang aparat yang berusaha melerai pertikaian itu malah menjadi bulan-bulanan pemilik Galian C yang berinisial YM, hingga antara pihak aparat  dengan pemilik Galian C pun sempat dilakukan mediasi, pada Selasa (10/3/20).

Saat dikonfirmasi, YM selaku pemilik Galian C kepada awak media mengatakan, katanya akan memberitahukan setelah adanya surat perjanjian damai. ” Nanti setelah beres penandatanganan surat perjanjian damai, dan dimohon rekan-rekan media untuk menunggu terlebih dahulu,” jelasnya.

Namun setelah dilakukan mediasi yang cukup panjang dan sepakat untuk berdamai, selang beberapa jam kemudian pihak aparat dari Polresta Bandung membawa YM pemilik Galian C ke Mapolresta Bandung. Entah apa yang terjadi, karena hingga saat ini pun awak media belum mengetahui perkembangan selanjutnya. (JN 003)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News