HomeLintas BeritaSat Resnarkoba Polres KSB Gerebek Kost2an Tempat Pesta Sabu

Sat Resnarkoba Polres KSB Gerebek Kost2an Tempat Pesta Sabu

Sat Resnarkoba Polres KSB Gerebek Kost2an Tempat Pesta Sabu

JayantaraNews.com, Sumbawa

Tim Ops Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat mengamankan seseorang yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika, di kost-kostan milik H Abdul R, kamar No 8, Lingkungan Sebubuk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Sumbawa, pada Jumat (13/3), sekitar pukul 15.50 Wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, SIK, MH melalui Kabag Humas Mayadi Iskandar mengatakan,” penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba  IPTU Budiman Peranginangin, SH bersama anggota SatNarkoba Polres Sumbawa Barat.”

Lebih lanjut Mayadi Iskandar menjelaskan,” pelaku memiliki dan menguasai Narkoba jenis Sabu berinisal M alias Iwan (34) di Lingkungan Arken Kecamatan Taliwang dan diketahui sebelumnya, bahwa pelaku adalah seorang security di salah satu pegadaian di daerah Taliwang,” ujarnya.

Tim Ops berhasil menemukan barang bukti yang diamankan, berupa 2 bungkus plastik sabu, 1 buah bong lengkap, 1 buah korek gas lengkap dengan modifikasi jarum serta 2 buah sekop dari pipet plastik, dan 1 buah Hp merk OPPO warna hitam.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di kost-kostan milik H Abdul Rahman pada penghuni kamar No 8 di Lingkungan Sebubuk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang KSB sering dijadikan tempat pesta sabu-sabu yang selalu meresahkan masyarakat sekitar TKP. Selanjutnya, dengan dasar tersebut, Kasat Res Narkoba memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian di TKP. Kemudian setelah informasi jelas (A1), Tim Opsnal melakukan penggerebekan dan  penggeledahan terhadap M alias Iwan di saat ia sedang berada di dalam kamar kostnya.

Dengan didampingi dan disaksikan oleh warga beserta  Ketua RT setempat, Tim Opsnal  melakukan penggeledahan terhadap M alias Iwan, ditemukan barang bukti Narkotika jenis Sabu yang disimpan di bawah selimut di atas tempat tidur dalam kamar kostnya.

Atas kejadian tersebut, M alias Iwan diamankan di Mapolres KSB berikut barang buktinya guna proses hukum lebih lanjut. (Nu JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News