Ringankan Beban Terdampak Covid-19, DPD II Golkar Sumbawa Bagikan Sembako Ke Warga Tak Mampu

JayantaraNews.com, Sumbawa 

Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Sumbawa bersama Fraksi Golkar DPRD Sumbawa menyerahkan bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19, di Kantor DPD Golkar, Jalan Garuda  Sumbawa, Senin (13/4).

Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Sumbawa, Berlian Rayes, S.Ag kepada awak media menyebutkan, bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19 adalah bentuk kepedulian Fraksi Golkar bersama jajaran pengurus DPD Golkar Sumbawa terhadap sesamanya, terutama warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat wabah tersebut.

“Ini murni misi kemanusiaan dan kepedulian kami terhadap warga kurang mampu serta yang benar-benar merasakan dampak Covid-19, kami di fraksi dan jajaran pengurus Golkar bersama-sama melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban warga kurang mampu,” ujar Ketua Komisi II DPRD Sumbawa ini.

Diakui Berlian, sapaan akrabnya, untuk tahap pertama, pihaknya menyalurkan 700 paket sembako dan tidak menutup kemungkinan kegiatan serupa akan terus berlanjut hingga kondisi normal kembali.

“ Insya Allah, kami juga akan mengupayakan kegiatan peduli kemanusiaan selanjutnya. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 ini,” pungkasnya. (Dhy JN)

0Shares