Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, PDI-P NTB Berbagi Takjil Selama Ramadhan

JayantaraNews.com, Mataram 

Berbagai upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 dan bergotong royong dalam membantu meringankan beban warga yang terdampak wabah Covid-19, kali ini Jajaran DPD PDI Perjuangan Provinsi NTB melaksanakan pembagian takjil selama 15 hari di Bulan Suci Ramadhan.

Selain itu, tampak jajaran pengurus DPD PDIP NTB juga membagikan sembako serta masker bagi masyarakat kurang mampu. “ Semoga bantuan ini bermanfaat, mari berpartisipasi mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap di rumah, jaga jarak selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan. #SalamMelawancovid-19,” ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTB, H Lalu Budi Suryata, SP, kepada awak media, Rabu (29/4).

Bahkan, di sela-sela kegiatan tersebut, ia kembali menginstruksikan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan yang duduk di eksekutif maupun legislatif di 10 kabupaten/kota di NTB untuk berbuat maksimal dalam pencegahan Covid-19.

“ Kami instruksikan agar sosialisasi kepada masyarakat lebih optimal guna melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yaitu dengan tetap di rumah, jaga jarak dan tetap menggunakan masker, hindari kerumunan serta selalu mencuci tangan,” pungkasnya. (Zi)

0Shares