HomeLintas BeritaAudiensi Dengan UPT BP2MI Jabar, Lsm Baladhika Adhyaksa Nusantara Siap Sikat Mafia...

Audiensi Dengan UPT BP2MI Jabar, Lsm Baladhika Adhyaksa Nusantara Siap Sikat Mafia PMI

Audiensi Dengan UPT BP2MI Jabar, Lsm Baladhika Adhyaksa Nusantara Siap Sikat Mafia PMI

JayantaraNews.com, Bandung

Dalam rilisnya kepada JayantaraNews.com, Ketua Umum LSM Baladhika Adhyaksa Nusantara (LSM BAN) menyampaikan penjelasan, bahwa pada hari ini Rabu, 23/12/2029, para pengurus pimpinan pusat mengadakan audiensi dengan UPT Kepala BP2MI Provinsi Jawa Barat, Drs. Ade Kusnadi, MM.

Dalam audiensi tersebut, LSM BAN yang dalam hal ini dihadiri oleh Ketua Umum Yunan Buwana, SE., didampingi Sekretaris Jendral Asep Riyadi, SE., dan Achmad Sentosa selaku Ka. Badan Litbang.

Beberapa point dari yang dicapai dalam audiensi itu, LSM BAN menyatakan dukungannya untuk bergandeng tangan dan bermitra dengan BP2MI Jabar dalam upaya pencegahan dan perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI), serta berperan aktif untuk melaporkan adanya mafia dan calo migran yang meresahkan serta mempermainkan nasib calon pekerja migran, ujarnya.

Dalam kesempatan audiensi tersebut, disampaikan pula visi dan misi serta upaya yang telah dilaksanakan oleh BP2MI Jabar, dan dipaparkan langsung oleh Drs. Ade Kusnadi, MM., serta menyambut baik kemitraan dengan Lembaga Swadaya Masyarakat pada khususnya Baladhika Adhyaksa Nusantara untuk turut berperan serta mensosialisasikan pengetahuan tentang prosedur bekerja di luar negeri agar masyarakat awam jangan sampai terjerumus oleh modus penipuan para calo dan mafia Pekerja Migran yang pada akhirnya mereka dirugikan, tandasnya. (red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News