HomeLintas BeritaPolres Karimun lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Paslon Bupati & Wakil Bupati...

Polres Karimun lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Paslon Bupati & Wakil Bupati Terpilih

Polres Karimun lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Paslon Bupati & Wakil Bupati Terpilih

JayantaraNews.com, Karimun – Kepri

Ratusan personel gabungan yang terdiri dari jajaran Polres Karimun, Brimob, TNI dan Satpol PP Kab. Karimun Provinsi Kepri mengamankan jalannya Rapat Pleno Terbuka Penetepan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Kab. Karimun 2020, berlangsung di Hotel Aston Karimun, Minggu (21/3/2021).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK., mengatakan, personel pengamanan sudah disiagakan di lokasi dengan melaksanakan apel pengamanan sebelum kegiatan berlangsung.

“Pengamanan ini bertujuan untuk menjamin penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih Kab. Karimun Prov. Kepri berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

“Pengamanan dilakukan sesuai dengan SOP terhadap orang, barang dan tempat di mana lokasi penetapan berlangsung, tujuannya menjamin kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan prokotol Kesehatan,” jelas Kapolres.

Dijelaskannya, pengamanan dilakukan mulai dari pengaturan lalu lintas di Jln. Pertambangan, Kawasan Hotel Aston, pemeriksaan tamu undangan yang hadir dalam mengikuti kegiatan dan pengamanan di sejumlah titik di dalam Hotel Aston hingga lokasi berlangsungnya kegiatan di Ball Room Hotel Aston.

“Pengamanan dilaksanakan secara maksimal agar kegiatan berjalan lancar tanpa gangguan. Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik,” tutup Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan. (R/Mhmd)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News