HomeLintas BeritaSekjen BPI KPNPA RI Kutuk Keras para Pelaku & Dalang Insiden Pemboman...

Sekjen BPI KPNPA RI Kutuk Keras para Pelaku & Dalang Insiden Pemboman di Makassar

Sekjen BPI KPNPA RI Kutuk Keras para Pelaku & Dalang Insiden Pemboman di Makassar

Misradi, SH

JayantaraNews.com, Jakarta

Sekretaris Jenderal Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) Misradi, SH., mengutuk keras para pelaku dan dalang insiden pemboman di Gereja Katedral, Jln. Kartini Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (28/3/2021), pukul 10.28 Wita.

Misradi Almaduri, pria asal Tanah Madura itu sangat prihatin atas peristiwa yang diduga dari Bom Bunuh Diri tersebut. “Kami sangat prihatin, sekaligus turut berduka atas korban dan terdampak dari kelakuan oknum dan golongan yang tak bertanggung jawab ini. Semoga pihak berwajib, baik dari Kepolisian maupun TNI dan BNPT agar segera mengungkap motif kejahatan yang dilakukan para teroris yang tidak bermoral dan tidak manusiawi itu,” tegas Misradi, yang juga mantan Ketua DPD BAI Kaltim periode 2018 s.d. 2021.

“Semoga semua masyarakat dari Sabang sampai Merauke bisa tenang dan tidak panik. Jangan terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas. sebab Indonesia harus kita jaga bersama-sama. Jangan membeda-bedakan suku, agama, atau ras dan keyakinan lainnya. Indonesia besar dengan keberagaman dan kebersamaan. Ciptakan kedamaian di NKRI yang kita cintai ini,” ajaknya. (Tim)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News