HomeLintas BeritaBerhasil Tangkap Pelaku Penembakan Marsal Harahap, PMPRI Sampaikan Apresiasi Terhadap Kinerja Polda...

Berhasil Tangkap Pelaku Penembakan Marsal Harahap, PMPRI Sampaikan Apresiasi Terhadap Kinerja Polda Sumut

Berhasil Tangkap Pelaku Penembakan Marsal Harahap, PMPRI Sampaikan Apresiasi Terhadap Kinerja Polda Sumut

Ketua Umum Lsm PMPRI, Rohimat (Joker)

JayantaraNews.com, Bandung

Ketua Umum LSM PMPR Indonesia, Rohimat atau akrab disapa Kang Joker menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polda Sumut dalam upaya mengungkap kasus penembakan yang menewaskan Pemimpin Redaksi (Pemred) media lokal di Sumatera Utara, Mara Salem (Marsal) Harahap.

Kasus penembakan Marsal Harahap sebelumnya ditemukan tertembak di lokasi yang berjarak 300 meter dari rumahnya di Simalungun, Sumut. Terbaru, Polisi menangkap terduga pelaku penembakan dan mengatakan kasus ini masih terus dikembangkan. “Hasilnya cukup memuaskan, hingga saat ini sudah ada yang kita amankan,” kata Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak di Pematangsiantar, Rabu (23/6/2021) dilansir detik.com.

Atas perkembangan kasus tersebut, Kang Joker menyampaikan apresiasi terhadap Polda Sumut. “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi terhadap kepolisian yang telah berhasil menangkap terduga pelaku penembakan Marsal, mengingat korban selain sebagai insan pers adalah juga sebagai anggota PMPRI,” ucap Kang Joker.

“Adapun kepada kepolisian, kami harapkan segera mengungkap pelaku serta motif yang melatarbelakangi kasus tersebut. Segera usut tuntas dan hukum pelaku seberat beratnya,” pungkas Kang Joker mengakhiri bincangan. (Tim)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News