Polisi Buru 2 Pelaku Lain atas Kasus Pembacokan Terhadap Seorang Pelajar di Rimbo Kaluang Padang Barat

JAYANTARANEWS.COM, Padang

Polisi masih memburu dua orang pelaku lainnya yang diduga terlibat kasus pembacokan terhadap seorang pelajar di Jalan Juanda, Kel. Rimbo Kaluang, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumbar.

“Untuk sekarang masih ada dua orang lagi yang kita buru berdasarkan keterangan dari saksi-saksi, dan tersangka yang telah kita amankan sebelumnya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, Kamis (20/1/2022).

Dia menuturkan, sampai saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap perkara tersebut. Hal tersebut karena tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain dalam kasus yang menewaskan seorang pelajar itu.

“Karena memang pada saat kejadian di TKP itu, ada ramai, lebih dari 20 sampai dengan 30 kendaraan bermotor. Namun, untuk peran pelaku masing-masing tidak semua ikut,” jelasnya.

“ Diketahui masih ada beberapa orang lagi yang kita kejar berkaitan dengan terjadinya yang mengakibatkan anak di bawah umur ini meninggal dunia,” imbuh Rico.

Ia menerangkan, sampai saat ini Satreskrim Polresta Padang telah membekuk lima orang tersangka dalam kasus itu. Dua orang di antaranya merupakan anak yang berhadapan dengan hukum.

Ada lima orang tersangka yang berhasil diamankan, itu masing-masing berinisial A (22), H (18), GS (22), DFM (15), dan GAR (16).

Rico menjelaskan, kronologi kejadian bermula ketika korban yang merupakan anak di bawah umur pergi beli nasi goreng dengan berjalan kaki pada hari Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 05.15 WIB.

“Sesampai di TKP, korban melihat rombongan sepeda motor dan mengejar korban. Kemudian korban berlari dan korban terjatuh kemudian pelaku langsung mengayunkan senjata tajam kepada rombongan yang mengejarnya,” jelasnya. (Iwan)

0Shares