HomeLintas BeritaPokja KBB Akan Gelar Family Gathering, Konvoi Sepeda Motor Bersama Kepala Desa...

Pokja KBB Akan Gelar Family Gathering, Konvoi Sepeda Motor Bersama Kepala Desa se-Kab. Bandung Barat

JAYANTARANEWS.COM, KBB

Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas antar awak media dengan Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat (KBB), salah satunya dengan para pejabat desa (kepala desa), maka dalam waktu dekat, tepatnya pada Kamis, 8 Juni 2023 mendatang, kelompok kerja wartawan (Pokja) KBB berencana melaksanakan kegiatan family gathering. Dan kali ini akan menggelar touring atau konvoi bersepeda motor di wilayah Kecamatan Cisarua sampai Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat.

Rencananya, rombongan wartawan Pokja KBB akan bergabung dengan rombongan para Kades. Rombongan touring akan mengambil start di halaman kantor Kecamatan Cisarua. Adapun rute perjalanan yang akan dilalui; rombongan touring melewati Desa Jambudipa – SPN Cisarua – Pasar Barukai – Desa Pasirlangu – Desa Cipada, dan langsung menuju obyek wisata Curug Sendang Geulis Kahuripan, Desa Ganjarsari, Cikalong Wetan, sebagai lokasi titik kegiatan touring tersebut.

Ketua wartawan Pokja KBB, M. Raup, mengatakan; ”Tujuan diadakannya kegiatan touring bersama, antara wartawan dengan para Kades se-Kabupaten Bandung Barat, yang utama adalah untuk bersilaturahim, agar hubungan kami semua semakin bersinergi dan jalinan kemitraan semakin erat,” katanya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan touring tersebut, kami ingin melihat kebersamaan dan kekompakan seluruh rombongan. Sehingga dari mulai start sampai ke finish tidak ada jarak di antara kami,” ujar M. Raup, Jumat (2/6/2023).

Sementara itu, Sekretaris Wartawan Pokja KBB, Deni HM, menyampaikan; “Kami sebagai pengurus dan anggota Pokja KBB sangat antusias. Sekali-kali kita jalan bersama menggunakan sepeda motor masing-masing dengan konvoi.”

“Kita akan mengambil titik pusat, acaranya di Curug Sendang Geulis Desa Ganjarsari Cikalong Wetan. Ini juga sebagai bentuk mencintai lingkungan di obyek wisata yang merupakan salah satu kebanggaan warga masyarakat Kabupaten Badung Barat, yang akan menjadi obyek wisata yang dapat mengharumkan wilayah Bandung Barat,” tutupnya. (Nuka)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News