HomeSeputar JabarKunjungan Ormas GIBAS Disambut Hangat Kasi Intel Kejari Banjar

Kunjungan Ormas GIBAS Disambut Hangat Kasi Intel Kejari Banjar

Kunjungan Ormas GIBAS Disambut Hangat Kasi Intel Kejari Banjar

IMG-20190404-WA0207

JayantaraNews.com, Kota Banjar

Silaturahmi Ormas GIBAS kepengurusan yang baru, mendapat sambutan hangat dari Kasi Intel Kejaksaan Kota Banjar,
Senin (2/4/2019) jam 9 pagi.

Rombongan dipimpin langsung oleh Dede Gintara selaku Ketua GIBAS Resort Kota Banjar yang baru.

Ormas merupakan pilar ke 4 setelah eksekutif, legislatif, dan Yudikatip, tentunya mempunyai peran penting dalam andil serta membangun pemerintahan dalam semua kegiatan, selain juga sebagai kontrol sosial dalam pemerintahan.

Ketua GIBAS Kota Banjar yang akrab disapa Gintara itu, sangat berterimakasih atas sambutan yang baik dari unsur Yudikatif. Harapannya, semoga bisa bersinergi antara Ormas dan Yudikatif dalam penegakan hukum di Kota Banjar.

Senada disampaikan Kasi Intel Kejari Kota Banjar. Dalam paparannya menuturkan, kalau ormas selama ini jangan hanya punya image arogan, tapi lebih dewasa dalam organisasi sesuai dengan nama dan tupoksi.

Sebagai organisasi kemasyarakatan, ormas merupakan penyambung aspirasi masyarakat, dan birokrasi harus bisa ikut mewarnai di pemerintahan, bukan hanya jadi pelengkap saja, namun utamanya kerjasama dengan pihak APH dalam penegakan hukum di Kota Banjar.

” Selama ini, ormas diindikasikan arogan dan lain-lain, padahal, tidak seperti itu, dan mudah-mudahan ini menjadi jalan agar hubungan antara ormas dan APH terjalin dengan harmonis,” tuturnya. (Hamdani)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News