HomeSeputar JabarJuwita, Caleg DPRD Kab Bandung, Hadiri Kampanye Akbar Jokowi-Amin

Juwita, Caleg DPRD Kab Bandung, Hadiri Kampanye Akbar Jokowi-Amin

Juwita, Caleg DPRD Kab Bandung, Hadiri Kampanye Akbar Jokowi-Amin

IMG_20190409_125206

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Kampanye Akbar Jokowi-Amin di Gedung Sabilulungan Jl. Raya Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa, 9 April 2019, berlangsung meriah dan disambut antusias warga masyarakat.

Gelaran Kampanye Akbar tersebut, selain dihadiri Tim Relawan Buruh/Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) juga Ketua Tim Nasional pemenangan Jokowi-Amin, Bupati Kabupaten Bandung HM Dadang M Naseer, Ketua Ikadin, Ketua Projo, dan para relawan Jokowi hampir dari seluruh Jawa Barat tentunya.

IMG_20190409_125222

Sebelum acara dimulai, Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, serta lagu Halo-Halo Bandung dinyanyikan diiringi sambutan yel-yel ribuan warga masyarakat pendukung Jokowi.

Jokowi, ya… itulah nama singkatan sederhana dari Joko Widodo, sesederhana sosoknya.

Jokowi yang dikenal dekat dan ramah dengan rakyat kecil, mengawali sambutannya dengan berselfie ria dengan para pendukungnya.

IMG_20190409_125137

Jokowi yang datang didampingi beberapa menteri, menyampaikan. ” Hari ini saya senang, karena bisa hadir bersama seluruh relawan-relawan Jokowi. Jawa Barat, Bandung khususnya, merupakan miniaturnya Indonesia. Dimana ada beberapa suku bangsa, seperti Jawa, Sunda, Nias, Bugis, Batak, Madura, dll yang ada di Bandung”.

Kehadiran Jokowi di Kabupaten Bandung Jawa Barat, seakan membawa angin segar bagi masyarakat Bandung dan Jawa Barat pada umumnya.

IMG_20190409_125152

Hadir juga pada saat itu, Juwita, Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bandung, nomor urut 1 dari Partai PDI Perjuangan, Dapil 3 wilayah Kecamatan Cimenyan, Cilengkrang, Cileunyi, dan Bojongsoang.

Juwita yang hadir bersama rengrengan sangat menggandrungi Calon Presiden pilihannya. ” Jokowi adalah sosok yang sederhana, merakyat karena dekat dengan rakyat, ramah, dan santun. Utamanya sudah terlihat kerja nyatanya,” ungkap Juwita singkat disela-sela giatnya, ketika ditemui Tim JayantaraNews.com, Selasa (9/4/19).
(Tim)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News