HomeSeputar JabarPersit KCK Bertekad Tingkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan

Persit KCK Bertekad Tingkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan

Persit KCK Bertekad Tingkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan

IMG-20190410-WA0022

JayantaraNews.com, Bandung

Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny Tri Soewandono menggelar acara syukuran dalam rangka HUT ke -73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019 di  Jalan Sumbawa Kota Bandung, Selasa (9/4).

Pada Hari Ulang Tahun ke-73 ini dengan mengusung tema: “Dengan Dilandasi Iman Dan Taqwa, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan Dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami”.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny Hetty Andika Perkasa mengucapkan selamat Ulang Tahun ke – 73 Persit Kartika Chandra Kirana kepada segenap warga Persit KCK di seluruh Indonesia, yang dibacakan okeh Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny Wiwik Tri Soewandono.

IMG-20190410-WA0021

Selanjutnya, ucapan terimakasih dan apresiasinya yang tinggi juga disampaikan atas berbagai sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana, yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan, ulasnya.

” Berbagai kegiatan yang telah dilakukan dalam rangkaian menyambut HUT Persit ke – 73 diantaranya, bakti sosial, bantuan sosial, anjangsana dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat baik ditingkat pusat maupun di daerah,” jelas Ketua Umum.

Pada kesempatan yang baik, kata Ketua Umum Persit,” Saya kembali mengingatkan tentang pentingnya Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengekspresikan hak politiknya dengan rasa tanggung jawab, cerdas dan bijaksana”.

IMG-20190410-WA0020

” Sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD, marilah kita mendukung dan menghargai Netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, Bangsa dan Negara kepada TNI AD senantiasa terjaga,” urainya.

Mengakhiri sambutannya, Ketua Umum Persit menyampaikan,” Saya ingin menyampaikan rasa terimakasih dan kebanggan yang tak terhingga, atas kerja keras dan kebersamaan seluruh panitia dan pendukung, sehingga peringatan HUT ke -73 Persit Kartika Chandra Kirana dapat terselenggara dengan baik dan lancar”.

Hadir pada acara tersebut, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, Irdam dan Asrendam III/Siliwangi, Aster dan Aslog Kasdam/Siliwangi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para juara lomba dan wanita inspiratif yang diberikan oleh Kasdam III/ Siliwangi dan disaksikan oleh para undangan. (Pendam III/Siliwangi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News