HomeLintas BeritaHEBOH, Penemuan Seekor Anak Buaya Muara Ganas Aliran Sungai Asahan

HEBOH, Penemuan Seekor Anak Buaya Muara Ganas Aliran Sungai Asahan

HEBOH, Penemuan Seekor Anak Buaya Muara Ganas Aliran Sungai Asahan

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Senin pagi (23/9/19), sekira pukul 05.00 WIB, salah seorang warga Jalan Asuhan, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, menemukan seekor anak ‘Buaya Muara’ di aliran Sungai Asahan, tepatnya berada di Sungai Selat Lancang.

Sontak warga pun heboh, mengingat penemuan tersebut berada di kawasan permukiman penduduk.

“ Ada salah seorang warga saya yaitu Muklis (39), yang tengah mencari udang di muara sungai Selat Lancang. Pada saat itu, dia melihat 4 (empat) ekor anak Buaya tersebut. Karena dianggap buaya tersebut membahayakan bagi pemancing lain, warga saya itu menangkapnya, namun sayangnya tiga ekor lagi lepas dan satu ekor yang berhasil ditangkap kemudian sama Muklis dibawa ke rumahnya,” jelas Andi Kepala Lingkungan V, Kelurahan Perwira, Senin (23/9/2019).

Kepada kepala lingkungan lainnya, agar mengimbau kepada warganya yang tinggal di pinggiran aliran Sungai Asahan untuk tidak beraktivitas di sungai, dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Juga kepada anak-anak untuk tidak berenang di sungai, karena kalau melihat dengan penemuan seekor anak Buaya Muara ini, sudah pasti ada indukanya yang berkeliaran, tegasnya.

Hingga saat ini warga masih berbondong-bondong berdatangan ke rumah Muklis, untuk melihat seekor anak Buaya Muara tersebut. (Eko Setiawan)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News