HomeNewsBaladhika Adhyaksa: Selamat & Dukung Ditunjuknya ST Burhanuddin Sebagai Jaksa Agung

Baladhika Adhyaksa: Selamat & Dukung Ditunjuknya ST Burhanuddin Sebagai Jaksa Agung

Baladhika Adhyaksa: Selamat & Dukung Ditunjuknya ST Burhanuddin Sebagai Jaksa Agung

JayantaraNews.com, Bandung

Ketua Umum Baladhika Adhyaksa Yunan Buwana, mengucapkan selamat dan dukungannya kepada Jaksa Agung yang baru “ST Burhanuddin”.

ST Burhanuddin, yang baru ditunjuk Presiden Jokowi adalah sosok yang cukup surprise, mengingat tidak pernah dibicarakan dan masuk dalam bursa polling JA pilihan masyarakat.

” Sosok Jaksa Agung ST Burhanuddin adalah sosok dari Internal Kejaksaan dibarengi catatan perjalanan dinas yang cukup panjang dengan Jabatan terakhir sebagai Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun),” ujar Yunan, melalui JayantaraNews.com, Kamis (24/10).

Kami berharap, Jaksa Agung ST Burhanuddin dapat mengukir prestasi yang lebih baik lagi dibidang penegakan hukum, khususnya Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), harus lebih baik lagi dari pencapaian HM Prasetio Jaksa Agung pendahulunya, serta melanjutkan program WBK, WBM yang telah digagas. Program yang baik harus terus dilanjutkan, kalau masih ada yang kurang harus diperbaiki lagi. ” Untuk itu kami berharap, Kejaksaan dapat meraih kepercayaan publik yang lebih baik lagi,” tandas Yunan.

Ditunjuknya ST Burhanuddin oleh Presiden Jokowi, menurut Yunan, mematahkan ucapan politikus PDIP Masinton yang telah mendiskreditkan para JAM yang ada. Terbukti, pilihan Presiden Jokowi jatuh kepada ST Burhanuddin yang jabatan terakhir diembannya sebagai Jamdatun. (Red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News