HomeLintas BeritaBermain Di Kolam Galian Alat Berat, Tiga Kakak Beradik Tewas Tenggelam

Bermain Di Kolam Galian Alat Berat, Tiga Kakak Beradik Tewas Tenggelam

Bermain Di Kolam Galian Alat Berat, Tiga Kakak Beradik Tewas Tenggelam

JayantaraNews.com, Labuhan Batu

Isak tangis duka keluarga pasangan suami istri Maruba Purba dan Dongsina Br Siringo Ringo pecah, usai mengetahui ketiga buah hatinya tewas kecebur di sumur, Dusun V, Blok IX Tanjung Bangsi, Desa Wonosari, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Minggu, (03/11).

Dilansir dari warga tetangga korban, Cika (36), bermula, Sabtu, (02/11/19) ketiga bocah tersebut sedang memangcing ikan di areal sumur tetangga, berjarak sekitaran 300 meter dari rumah korban.

Diduga, si bungsu mulanya terpeleset jatuh ke sumur, seiring dibantu kakaknya hingga mereka tewas secara bersama-sama.

Ketiga bocah tersebut, diketahui menghilang sejak pukul, 15.30 WIB, selanjutnya, pasangan suami istri Maruba Purba mencari korban, ditemukan di sumur tetangga dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kanit Reskrim Polsek Panai Hilir Iptu JJ Ginting, membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyebut masih dalam penyelidikan. “ Ya, benar tiga bocah tewas ditemukan di sumur tetangga korban. Sudah kita cek ke lapangan, masih dalam penyelidikan. Untuk sementara kita belum bisa memberikan keterangan lebih jauh,” imbuh Iptu JJ Ginting.

Terpisah, Wagimun, Kepala Desa Wonosari juga membenarkan kejadian tersebut. “ Dugaan korban sedang memancing ikan, kemudian si bungsu terpeleset jatuh, lantas kakaknya menolong hingga mereka kecebur secara bersama-sama.”

“ Sementara ini, kita belum tahu secara pasti bagaimana kronologisnya, sebab kejadian itu disinyalir tidak ada yang melihat. Namun berdasarkan keterangan kepala dusun dan warga sekitar, peristiwa ini murni musibah.”

“ Saat ini saya bersama staf kantor sedang bersiap melayat, dikabarkan korban di kebumikan sore ini. Adapun nama korban Yakni, Erra Br Manalu (16), Pelajar Kelas II SMP, Tina Br Manalu (13), Kardi Manalu (4),” terang Kades Wagimun. Demikian dikabarkan. (Putri JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News