HomeLintas BeritaPT Halindo Berjaya Mandiri Serahkan Sumber Air Bersih Kepada Masyarakat

PT Halindo Berjaya Mandiri Serahkan Sumber Air Bersih Kepada Masyarakat

PT Halindo Berjaya Mandiri Serahkan Sumber Air Bersih Kepada Masyarakat

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

PT Halindo Berjaya Mandiri yang bergerak di bidang pengolahan Hasil Laut Indonesia yang berada di Jalan Burhannudin, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, menyerahkan sumur bor air bersih kepada masyarakat Gang Bolat, Lingkungan II, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai.

Dalam kegiatan penyerahan sumber air bersih yang berasal dari dana Corporate Sosial and Responsibility (CSR) Perusahaan PT Halindo Berjaya Mandiri, pada Senin (9/3/2020) dihadiri puluhan masyarakat Gang Bolat.

Hadir dalam penyerahan sumber air bersih itu; Kepala Lingkungan II, Kelurahan Perjuangan juga sebagai perwakilan Camat Teluk Nibung, Direktur Utama PT Halindo Shinta Ria Angelina yang didampingi Suami Tong Kien yang juga menjabat sebagai Komisaris PT Halindo beserta beberapa karyawan.

Raju, perwakilan PT Halindo menyampaikan kepada masyarakat, bahwa PT Halindo berterimakasih kepada masyarakat ayang hadir dalam penyerahan sumber air bersih kepada masyarakat.

” Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan penyerahan sumber air bersih yang kami buat, dan ini sebagai kepedulian dan kewajiban kami kepada masyarakat lingkungan sekitar, dimana selama ini mungkin masyarakat beranggapan bahwa kami pihak PT Halindo seakan tertutup kepada masyarakat,” ungkap Raju.

Dikatakan Raju kembali, bahwa dengan adanya acara penyerahan sumber air ini, kami berharap kepada masyarakat untuk kami bisa lebih dekat lagi kepada masyarakat juga mendukung PT Halindo, dan apabila ada kelalaian kami yang merugikan masyarakat, kami mohon untuk diingatkan agar kami bisa berbenah,” tutup Raju.

Sementara itu, Elida (42) sebagai perwakilan masyarakat Gang Bolat, Lingkungan II, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Datuk Bandar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan.

” Saya mewakili masyarakat Lingkungan II mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Halindo dimana sudah menggunakan dana CSR nya untuk membuatkan sumber air bersih untuk masyarakat di sini. Kami akan manfaatkan airnya dan menjaga sumur bor ini sebaik-baiknya,” kata Elida.

Di akhir acara, Shinta Ria Angelina selaku Direktur Utama PT Halindo menandatangani prasasti sumber air bersih dan diserahkan kepada masyarakat Lingkungan II, Kelurahan Perjuangan. (Eko Setiawan)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News