HomeLintas BeritaBupati Seruyan Ajak Masyarakat Panjatkan Doa Agar Terhindar Dari Penyakit & Virus...

Bupati Seruyan Ajak Masyarakat Panjatkan Doa Agar Terhindar Dari Penyakit & Virus Corona

Bupati Seruyan Ajak Masyarakat Panjatkan Doa Agar Terhindar Dari Penyakit & Virus Corona

JayantaraNews.com, Kuala Pembuang

Bupati Seruyan, Yulhaidir mengajak seluruh masyarakat bersama memanjatkan doa agar terhindar dari segala macam penyakit dan salah satunya Virus Corona. ” Saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus memanjatkan doa dan memohon kepada Sang Maha Pencipta agar kita terhindar dari segala macam penyakit,” pintanya, Senin 16 Maret 2020.

Dalam waktu dekat, Pemerintah Kabupaten Seruyan bersama masyarakat akan menggelar kegiatan doa bersama sebagai langkah agar terhindar dari wabah penyakit.

Yulhaidir mengatakan, selain memanjatkan doa memohon agar terhindar dari segala macam penyakit, juga seluruh masyarakat diminta terus menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat. “ Selain itu, sesuai dengan anjuran, kita harus sesering mungkin untuk mencuci tangan dengan benar untuk menghindari penularan suatu penyakit melalui tangan,” jelasnya.

Bupati juga meminta seluruh fasilitas publik, baik perkantoran hingga sekolah wajib menyediakan sarana untuk cuci tangan, sehingga mudah digunakan oleh siapa saja apabila hendak mencuci tangan. (rudin)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News