HomeLintas BeritaBersama Warga, Ketua Fraksi PAN Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Penyemprotan Disinfektan

Bersama Warga, Ketua Fraksi PAN Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Penyemprotan Disinfektan

Bersama Warga, Ketua Fraksi PAN Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Penyemprotan Disinfektan

Ketua Fraksi PAN Ida Rahayu bersama warga siap melaksanakan penyemprotan disinfektan

JayantaraNews.com, Sumbawa

Penyebaran wabah Covid-19 semakin mengkhawatirkan seluruh pelosok negeri yang kini telah menyebar di sejumlah provinsi. Pemerintah menggandeng seluruh lapisan masyarakat untuk bahu membahu membasmi Covid-19, antara lain dengan melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah lokasi yang disinyalir rawan penyebaran Virus Corona, salah satunya di Kabupaten Sumbawa.

Anggota DPRD Sumbawa yang sekaligus sebagai Ketua Fraksi PAN Ida Rahayu, berpartisipasi mandiri melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Unter Iwes untuk membasmi penyebaran wabah Covid-19.

Salah satu sasarannya adalah menyemprot disinfektan di fasilitas rumah ibadah, rumah warga dan fasilitas umum lainnya.

Srikandi parlemen Ida Rahayu yang dikenal merakyat tersebut, tanpa pamrih turun langsung ke lapangan menyemprot disinfektan di beberapa titik.

Warga sangat mengapresiasi atas langkah yang dilakukan oleh politisi PAN Sumbawa bersama timnya yang melakukan penyemprotan di sejumlah rumah penduduk, termasuk rumah ibadah masjid di wilayah Kecamatan Unter Iwes.

“ Alhamdulillah senang saya, hari ini kita turun menyemprot disinfektan di sejumlah fasilitas umum, salah satunya termasuk tempat ibadah di masjid-masjid, dan rumah penduduk. Tujuannya, kita putus mata rantai penyebaran Virus Corona, khususnya di Kabupaten Sumbawa,” ujar srikandi parlemen tiga periode Ida Rahayu itu, saat ditemui JayantaraNews.com, Minggu (29/3).

Menurutnya, aksi solidaritas kemanusiaan ini, tidak hanya disambut baik oleh masyarakat, tapi juga disambut baik oleh semua kalangan, baik dari para politisi PAN, yang memang memiliki program pencegahan virus dimaksud.

“ Alhamdulillah, berdampak positif untuk kebaikan kita semua. Semoga semua cepat berlalu dan lebih baik kita mencegah daripada mengobati,” pungkasnya. (Dhy JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News