HomeBandung RayaPolsek Cicalengka & DPRD Kab Bandung Fraksi PDI-P Bagikan Paket Sembako

Polsek Cicalengka & DPRD Kab Bandung Fraksi PDI-P Bagikan Paket Sembako

Polsek Cicalengka & DPRD Kab Bandung Fraksi PDI-P Bagikan Paket Sembako

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Untuk memaksimalkan pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Cicalengka beserta Muspika dan Anggota DPRD Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman Polsek Cicalengka, Jalan Dipatiukur Kecamatan Cicalengka dan di depan Kantor Kecamatan  Cicalengka itu, diharapkan agar masyarakat yang terdampak Covid-19, minimalnya bisa terbantu dalam segi ketersediaan bahan pokok.

Selain membagikan paket sembako, juga dibagikan sejumlah uang kepada para pengemudi angkot dan pengemudi angkutan barang, yang ada di depan Kecamatan dan Terminal Cicalengka.

Hadir dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan (Muhamad Luthfi Hafiyyan).

Diterangkan Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi, SH,” Ini merupakan instruksi Kapolri. Dimana, bahwa hari ini harus ada giat sosial pembagian sembako kepada masyarakat terdampak pencegahan Covid-19,” katanya.

” Sembako yang dibagikan, antara lain berupa beras, minyak goreng, mie instan, bihun dan gula pasir. Semua itu untuk kebutuhan warga yang selama ini terdampak Covid-19. Semoga selama di rumah, masyarakat dapat terantisipasi bahan pokoknya,” ungkap AKP Aep Suhendi, SH.

Sementara itu, Muhamad Luthfi yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI-P mengatakan,” Ini merupakan suatu bentuk kepedulian sosial antara kita bersama selaku jajaran pemerintahan. Karena walaupun Cicalengka tidak terkena PSBB, namun dampaknya akan terasa oleh warga Cicalengka. Untuk itu, pembagian sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat kecil yang terkena dampak,” ungkapnya.

” Mudah-mudahan masyarakat selalu patuh dan taat terhadap aturan yang ditetapkan oleh pemerintah, yakni dengan selalu menjaga social distancing dan physical distancing. Dengan harapan, agar selama wabah Covid-19, masyarakat diam di rumah selama karantina PSBB berlangsung, walaupun Cicalengka tidak diterapkan PSBB,” tandas Anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi PDI-P Muhamad Luthfi Hafiyyan. (Asep S/Egi BP)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News