HomeBandung RayaPolsek Cikancung Bagikan Paket Sembako Door To Door Pada Keluarga Tidak Mampu

Polsek Cikancung Bagikan Paket Sembako Door To Door Pada Keluarga Tidak Mampu

Polsek Cikancung Bagikan Paket Sembako Door To Door Pada Keluarga Tidak Mampu

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Upaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, Polri terus berupaya mengayomi dan memberikan pelayanan yang maksimal.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Cikancung, yang dengan penuh tanggung jawab melayani masyarakat dalam penanganan Covid-19, yakni dengan memberikan langsung paket sembako secara door to door, atau secara langsung kepada warga terdampak Covid-19.

Pembagian paket sembako pun dibagikan di 9 (sembilan) desa dengan mengerahkan personil Polsek Cikancung, seperti Bhabinkamtibmas. Sedangkan untuk penyerahan penerima paket sembako, Kapolsek Cikancung mengarahkan kepada warga jompo dari keluarga yang benar-benar tidak mampu.

” Saya bersama Anggota Polsek Cikancung langsung turun ke lapangan dan memberikan secara langsung paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu. Alhasil, seluruh paket sembako tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran,” jelas Kapolsek Cikancung AKP H Saripudin.

” Sengaja saya mengerahkan para Bimas yang ada di tiap desa di Kecamatan Cikancung, agar pembagian sembako ini tepat sasaran. Adapun paket sembako yang diberikan, yaitu berupa beras, sosis, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan telur,” ungkapnya.

Kegiatan pembagian paket sembako di wilayah hukum Polsek Cikancung, selain mengimplementasikan instruksi Kapolri, juga untuk menangani masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan sasaran masyarakat tidak mampu dalam masa di rumah saja.

” Mudah-mudahan dalam kegiatan ini, masyarakat  menengah ke bawah dan warga jompo dapat terlayani dalam masa wabah Covid-19. Dengan harapan, masyarakat selalu di rumah dan hindari social distancing juga physical distancing, agar penanganan pencegahan Covid-19 berjalan dengan cepat dan hilang di wilayah NKRI,” tandas Kapolsek Cikancung AKP H Saripudin. (Egi Bp/Asep S)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News