HomeLintas BeritaTiga Desa di Kec. Ibun, Kab. Bandung Siap Laksanakan Pilkades Serentak

Tiga Desa di Kec. Ibun, Kab. Bandung Siap Laksanakan Pilkades Serentak

Tiga Desa di Kec. Ibun, Kab. Bandung Siap Laksanakan Pilkades Serentak

JayantaraNews.com, Kab. Bandung

Dalam mensukseskan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bandung, yang akan dilaksanakan pada Juli 2021, panitia Pilkades juga telah melaksanakan tahapan-tahapan pelaksanaan dan kini sudah  memasuki tahap pengundian nomor urut para calon kepala desa.

Dari 3 (tiga) desa yang ada di Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, yang akan menyelenggarakan Pilkades, di antaranya; Desa Neglasari, Desa Laksana dan Desa Karyalaksana. Dan dari 3 (tiga) desa itu, kini sudah melaksanakan pengundian nomor urut dan akan melaksanakan masa kampanye.

Camat Ibun Adjat Sudrajat, saat dihubungi JayantaraNews.com, pada Jumat (25/6) mengatakan, “Saya apresiasi sekali kepada panitia Pilkades yang telah melaksanakan tahapan-tahapan Pilkades serentak. Dan Alhamdulillah, antusias warga dalam masa tahapan Pilkades berjalan lancar dan patuh terhadap penggunaan protokol kesehatan. Mudah-mudahan Pilkades Juli nanti berjalan lancar dan tidak ada dampak apapun,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Ibun Iptu Carsono menambahkan, “Saya berharap dan menghimbau kepada para calon dan pendukungnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam masa kampanye dan masa pencoblosan nanti. Apalagi sekarang Kabupaten Bandung masuk zona merah. Maka dari itu, saya sampaikan jaga situasi agar Ibun selalu kondusif dan bebas dari penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Egi BP/Asep S)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News