HomeLintas BeritaSambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun, Polsek Ibun Bagikan Sembako

Sambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun, Polsek Ibun Bagikan Sembako

Sambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun, Polsek Ibun Bagikan Sembako

JayantaraNews.com, Kab. Bandung

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun, di tengah penyebaran Covid-19 dan penerapan PPKM Mikro, Polsek Ibun Polresta Bandung menggelar bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Pembagian sembako yang dilaksanakan di Mapolsek Ibun itu tidak lepas dari penerapan protokol kesehatan. “Diharapkan, agar masyarakat yang sedang dalam melaksanakan PPKM Mikro, sedikitnya dapat terbantu dengan adanya pembagian sembako ini.” Demikian dikatakan Kapolsek Ibun IPTU Carsono, SH., kepada para awak media, Jumat (25/6).

Ia katakan, “Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 ini, sengaja kita mengadakan dengan kegiatan bhakti sosial. Karena memang situasi sekarang ini, dimana Kabupaten Bandung dinyatakan sebagai zona merah, dan sedang dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro. Jadi alangkah baiknya, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 ini kita menggelar bhakti sosial,” kata Kapolsek Ibun.

“Ada pun dalam pembagian sembako ini, saya utamakan warga jompo dan kurang mampu, agar mereka dalam melaksanakan PPKM Mikro tidak merasa kesulitan ekonomi. Dengan demikian, warga jompo dan kurang mampu terasa terbantu. Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat Ibun, umumnya masyarakat Kabupaten Bandung, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap aktivitas dan selalu jaga jarak, agar negara ini terbebas dari penyebaran Covid-19,” tandas Kapolsek Ibun IPTU Carsono, SH. (Asep S/Egi BP)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News